Ketua DPRD Natuna HardiriTausiah Agama dan Istighosah, Dalam Ranka HUT Kab Natuna Ke 21

Natuna (Gebraknews)- Tausiah Agama dan Istighosah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 21 Kabupaten Natuna tahun 2020 di Masjid  Al- Jami Ranai Natuna , Senin ( 12/10/2020) malam.

Bupati Natuna, Drs Abdul Hamid Rizal dalam sambutanya mengatakan, memang segela sesuatu kita hanya berusaha tapi Alllah yang menentukan.

Bacaan Lainnya

‘’Contohnya , rencana awal kegiatan dilaksanakan dimasjid Agung, tapi karena faktor listrik maka dialihkan acara ke Masjid Al- Jami, ‘’kata Hamid Rizal

Hamid Rizal juga menjelaskan, awalnya dibentuk Kabupaten Natuna, saya satu- satunya Pegawai dan saya juga sekdanya.

Memang ada waktu itu ada 4 orang staf kantor pembatu buapti waktu itu. ‘’saya pindahkan ke kantor bupati, ‘’ujar Hamid Rizal .

Kabupaten Natuna telah berusia 21 tahun, kita tahu bagai mana awal-awal perjalanan pemerintahan Natuna yang masa itu juga termasuk Anambas.

Perlu kita sukuri bersama agar kabupten kita ini kedepan jauh lebih baik dan berkembang kedepanya.

Rasa-rasanya Natuna ini kedepan akan sangat lebih baik dan maju. Kondisi ini kita terkendala faktor covid19 , karena akan ada beberapa investor yang akan berusaha di Natuna.

‘’Marikita bersama saling bahu-membahu memajukan dan mensejahterakan Natuan sesuai apa yang kita cita- cita kedepan,’’ujar Hamid Rizal.

Hamid Rizal menghimbau  dalam waktu dekat ini akan ada pilkada, mari kita sama-sama saling menjaga dan menciptakan kedamaian dan ketenangan.

Tidak lupa juga diajak untuk salaing menjaga kesehatan sehingga kita terhindar dari penyakit, walaupun kita masih zona hijau.

‘’Kalau kelaur Jagan lupa pakai masker, cucitagan dan menjaga jarak,’’pinta Hamid Rizal.

Pada kesempatan itu juga bupati menyerahkan penghargaan kepada Qori dan Qoriah yang berhasil mperoleh pretasi pada MTQ ke 8 Tingkat Provinsi Kepri di Tanjungpinang tahun 2020 dan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Tausiah agama oleh Ust, Hayyaturahman,S.Ag, kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Bunguran Barat sentra doa istighotsah dipandu oleh Ust, H. Tirtayasa Al- Hafizh,SAg.M.A.,C.NI.P, H. (Imam Besar Masjid Agung).Mustafasis dan Ust, ngaturrahman,

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, FPK, SKPD dan Tokoh masyarakat (Red)

.

 

 

Pos terkait