Ketua Komisi I DPRD Natuna Minta Sebelum Keluar Hasil Swabnya, Kepala Dinas Kesehatan Natuna Tak Usah Pulang Dulu  

Natuna(Gebraknews)-Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatannya, dan sebelum hasil swab  yang bersangkutan keluar, jangan dulu kembali ke Natuna.

“Saya minta beliau pastikan hasil tes Swabnya dulu baru pulang ke sini,” kata Wan Arismunandar , Minggu (2/8/2020O).

Bacaan Lainnya

Wan Aris juga sudah menghubungi Rizal Rinaldy untuk memastikan hasil swabnya dan mempublikasikannya.

“Supaya menghindari asumsi yang berkembang di masyarakat tentang kondisi kesehatan beliau,” ujar Wan Aris.

Serektaris Partai Nasdem ini, berharap kejadian yang terjadi di Tanjungpinang tersebut dapat menjadi pelajaran bagi semua, agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Natuna yang masih zona hijau harus tetap kita pertahankan dengan mematuhi protokol kesehatan,” tegas Wan Aris

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Rizal Rinaldy membenarkan kehadirannya, dalam acara syukuran pelantikan Gubernur Kepri, Isdianto di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Rizal menyampaikan, kehadirannya dalam acara tersebut, selain sebagai keponakan Isdianto, juga sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Suhari Family yang Isdianto sebagai pembinanya.

“Kebetulan saya juga sedang monitoring dan evaluasi pembuatan kapal Puskesmas Keliling di Galangan Kapal Batu 5 Tanjungpinang, jadi saya menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut,” ujar Riza  saat dihubungi melalui telopon selulernya, Minggu (2/8/2020).

Rizal menegaskan, untuk memastikan kondisi kesehatannya, pada Sabtu, (1/8/2020) dia melakukan tes Swab di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

“Hasilnya belum keluar, mungkin besok atau lusa,” kata Rizal. (Red)

Pos terkait