Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka

Natuna(Gebraknews)-Setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna memutuskan untuk memulai kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah, pengawasan terus dilakukan oleh Komisi I DPRD Natuna.

Pengawasan dilakukan terhadap kesiapan dan penerapan protokol kesehatan di satuan pendidikan berjalan dengan baik dan benar, untuk memastikan itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar turun langsung ke SD Negeri 003 Sedanau Kecamatan Bunguran Barat. Kamis, (3/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Wan Aris disambut oleh Kepala Sekolah dan beberapa Guru. Wan Aris menyampaikan kedatangannya merupakan bentuk tanggung jawab dia sebagai wakil rakyat, yang memiliki kewajiban kontrol terhadap berbagai kebijakan pemerintah.

“Dengan datang dan melihat langsung saya jadi tahu kondisi sebenarnya dilapangan,” ungkapnya.

Seperti biasa Wan Aris menyempatkan diri menyapa siswa kelas I dan VI, kepada para siswa dia berpesan untuk selalu mentaati aturan protokol kesehatan, supaya terhindar dari Covid-19.

“Tetap menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak ya,” pesan Wan Aris.

Setelah masuk ruangan kelas Wan Aris diajak melihat-lihat kondisi sarana dan prasarana sekolah, pihak sekolah mengeluhkan kekurangan mushala, kantin sehat, laboratorium dan perumahan guru.

“Nanti kekurangan sarana dan prasarana ini saya bawa dan komunikasikan dengan Dinas Pendidikan semoga perlahan segera terpenuhi,” tukasnya.

 

Pos terkait