Ketua RT 01 Tak Sangka Sekda Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Natuna (GebrakNews)-Ketua RW 01 Desa Sebadai Ulu, Bahtiar mengaku tidak menyangka Serektaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi datang meninjau langsung lokasi musibah banjir.

“Tidak menyangka, Pak Sekda akan datang khususnya melihat kondisi rumah warga saya yang tergenang banjir,” katanya,Senin (9/12/2019).

Muat Lebih

Bahtiar mengungkapkan rasa syukurnya, atas respon dari Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Sangat bersyukur dengan solusi yang diberikan. Karena ini yang kami harapkan di sini. Harapan banjir dapat teratasi,” ujar Bahtiar.

Berdasarkan penuturan Bahtiar, banjir yang menggenangi pemukiman  warga RT 01/ Desa Sebadai Ulu akibat curah hujan cukup tinggi selama dua hari.

.Lebih lanjutnya, ia menceritakan saat itu curah hujan dengan intensitas lebat terjadi sejak Sabtu malam hingga Senin pagi.

“Sehingga mengakibatkan sejumlah rumah warga mulai tergenangi air,’’jelas Bahtiar

Sementara itu Sekda Natuna, Wan Siswandi menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada mengingat cuaca masih diselimuti awan tebal tanda akan turun hujan.

“Hati-hati buat orang tua, jangan biarkan anak-anak bebas mandi di bantaran sungai, apalagi arus sungai sangat deras,” saran Wan Siswandi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian ini membuat masyarakat Sebadai Ulu sedukit khawatir, mengingat cuaca masih diselimuti awan tebal (Red)

 

 

Pos terkait