Kishartanto Purnomo Putro Jabat Corporate Secretary  Bright PLN Batam

Kishartanto, Baju Batik, saat berdiskusi dengan awak media

Gebraknews.co.id, Batam –  Bright PLN Batam menunjuk Kishartanto Purnomo Putro sebagai  Corporate Secretary yang  baru menggantikan Denny Hendri Wijaya.

Atas jabatannya yang berkaitan erat dengan informasi dan komunikasi perusahaan tersebut, Kishartanto menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Kota Batam, bertempat di Labers Caffee, Mitra Raya 2, Batam Center, Rabu (2/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu,  Kishartanto memperkenalkan diri kepada wartawan yang hadir. Pada kesempatan singkat tersebut, dirinya mengungkapkan, media merupakan ujung tombak dalam penyampaian informasi.

“Media adalah ujung tombak bright Pln Batam dalam penyampaian informasi kepada pelanggan PLN yang ada di kota Batam,” katanya.

Kishartanto yang pernah mengemban sejumlah jabatan penting di perusahaan listrik negara tersebut juga menyampaikan,  pihaknya akan intens menggelar silaturahmi dengan awak media di Kota Batam .
“Ini penting kita lakukan agar semua informasi yang dibutuhkan masyarakat cepat tersampaikan. Tetapi dengan catatan semua informasi yang berhubungan dengan bright PLN harus melalui satu pintu agar supaya masyarakat Batam khususnya pelanggan tidak bingung,” tambahnya.

(Mal)

Pos terkait