Komisi I DPRD Natuna Minta Bupati Tidak Tembang Pilih Tindak Tegas Pejabat

Natuna (Gebraknews)-Meski menakutkan adanya wabah virus corona atau Covid-19 di daerah ini, Kepala dinas Kesehatan Natuna  tetap melakukan perjalanan dinas keluar Daerah

.Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar meminta Bupati Natuna  Drs H Abdul Hamid Rizal untuk bersikap adil dan tidak tebang pilih dalam menangani kasus pelanggaran yang dilakukan sejumlah jajarannya.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, saat ini diketahui terdapat sejumlah Kepala Dinas Natuna lainnya yang diduga keberadaanya masih diluar daerah.

“Sangat kita sayangkan, ada Kepala Dinas yang tidak pulang-pulang selama Bulan Puasa kemarin hingga sat ini. Tidak perlu saya sebutkan siapa Kepala Dinas itu. Kita minta Bupati jangan tebang pilih dalam menangani persoalan ini,” kata Wan Arismunandar, Rabu, (27/05/2020)

Sebelumnya Arismunandar mengapresiasi sikap tegas Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang sekaligus merupakan ketua Gugus Tugas Covid-19 terhadap pelanggaran yang dilakukan Kadiskes Natuna, Rizal Rinaldy.

Diketahui Abdul Hamid Rizal  saat ini pihaknya telah membuat tim khusus melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), memeriksa dugaan pelanggaran terhadap Kadiskes tersebut.

“Kita apresiasi sikap cepat dan tegas ketua Gugus Tugas Covid-19 Natuna, terhadap Kadiskes Natuna,” ujar Wan Arismunandar.

Tidak hanya itu, Arismunandar sebelumnya juga mengapresiasi tindakan Bupati Hamid Rizal, yang telah meng Plt kan Direktur RSUD Natuna beberapa waktu lalu, karena melakukan perjalanan ke luar daerah ditengah pandemi Covid-19. (Red).

 

 

Pos terkait