Labuhanbatu Berada di Zona Merah dan PPKM Level 4, Sekdakab : Segala Bentuk Kegiatan Keramaian Ditutup

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Update terbaru dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, saat ini berada pada zona merah penyebaran virus corona (Covid-19) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan hal itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ir M Yusuf Siagian MMA menegaskan, segala bentuk kegiatan keramaian masyarakat ditutup.

“Segala bentuk kegiatan masyarakat mencegah penyebaran virus ini harus kita lakukan secara bersama. Baik intansi pemerintahan, Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun masyarakat”, ucap Yusuf Siagian saat melepas keberangkatan tim Lion club’ dan organisasi profesi, yang akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik sembilan kecamatan se-kabupaten, Kamis (19/8/2021) di halaman Kantor Bupati Jalan SM.Raja Rantauprapat.

Dalam kesempatan ini, dia meminta sebaiknya kita cepat sosialisasikan dan umumkan kepada masyarakat, kita saat ini masuk dalam zona merah dan PPKM level 4.

Disebutkan Sekda, mengingat Labuhanbatu tidak lagi berada pada zona yang aman, maka PPKM di Labuhanbatu berada pada level 4.

Seusai melepas tim penyemprotan disinfektan disaksikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhambatu, secara simbolis Sekdakab menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kepada tim. (Yasmir)

Pos terkait