Lagi, Motor Warga Bengkong Raib Digondol Maling

Ilustrasi: Sumeks

Gebraknews.co.id, Batam – Satu unit sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu milik warga Bengkong Nusantara, Kecamatan Bengkong, raib digondol maling, Rabu (1/7/2020) pagi.

Roni, pemilik motor dengan nomor plat BP 6092 GF itu, kepada media mengungkapkan, dia baru menyadari motornya hilang saat bangun pagi.

Bacaan Lainnya

“Semalam saya pulang sekitar pukul 1. Motor diparkir dalam keadaan terkunci dan pagar kos-kosan juga ditutup. Saat bangun, motor sudah tidak ada,” kata Roni.

Menyadari motornya hilang, dia lantas membuat laporan ke Polsek Bengkong dengan harapan kasus curanmor tersebut bisa diungkap oleh kepolisian.

Kapolsek Bengkong, AKP. Yuhendri Januar, SH., M.hum

Terpisah, Kapolsek Bengkong AKP. Yuhendri Januar saat disambangi di kantornya mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

“Mendapatkan laporan pastinya kita akan terjun ke lapangan. Biasanya setiap malam kita juga mengadakan razia dan menyisir setiap pelanggaran, khususnya kendaraan bermotor ini. Belakangan banyak juga kendaraan hilang yang berhasil diungkap oleh kepolisian,” kata Yuhendri.

Yuhendri menyebut, dalam beberapa bulan ini di wilayah hukumnya memang angka kriminal dan pencurian sudah lumayan menurun. Namun meski begitu, dia menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga barang miliknya dengan baik.
“Dalam beberapa bulan ini bisa dibilang angka kriminal menurun. Adapun kehilangan kendaraan dari laporan yang kita terima bulan ini ada empat laporan. Sebagian besar terjadi karena kelalaian pemilik. Untuk itu masyarakat diminta waspada dan menjaga barang miliknya dengan baik,” pungkas Kapolsek.

(Ifan) 

Pos terkait