Lamhot Sijabat Reses di Desa Seluan, Akan perjuangkan Usulan Masyarakat

Natuna (Gebraknews)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat, melaksanakan Reses I 2020 di Pulau Seluan, Kecamatan Bunguran Utara, pada Senin (31/08/2020) siang.

Dengan menumpangi pompong (perahu motor) dari pelabuhan Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Jabat  tiba di Pulau Seluan, dan langsung disambut  Kepala Desa dan Masyarakat yang ada di Desa Seluan dan Desa Seluan Barat.

Bacaan Lainnya

“Kedatangannya kedesa Seluan  dalam rangka melaksanakan masa Reses I anggota DPRD Natuna,” kata Jabat..

Dalam masa Reses tersebut, Jabat mengaku telah menampung sejumlah usulan yang disampaikan oleh masyarakat di Dua Desa itu.

Diantaranya masalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.

“Mereka juga berharap agar Seluan bisa segera dimekarkan menjadi Kecamatan sendiri, berpisah dengan Kelarik (Kecamatan Bunguran Utara, red),” ujar Jabat.

Anggota Komisi III dari Partai NasDem itu juga menyampaikan, bahwa dirinya akan membawa setiap usulan yang disampaikan oleh masyarakat di Pulau Seluan, untuk dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Natuna.

“Yang jelas setiap usulan akan kita tampung dulu, untuk selanjutnya dibahas dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Natuna,” kata Jabat (Red)

 

 

Pos terkait