Liga Santri I Labuhanbatu Selatan Ditutup, Wakil Bupati: Kedepan Akan Dilaksanakan Lebih Besar

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu Selatan – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H Ahmad Padli Tanjung SAg, menutup turnamen Liga Santri I, Sabtu (20/+1/2021).

Pentupan Liga Santri I Labuhanbatu Selatan ini, berlangsung di lapangan hijau poros Ranto Jior, Kecamatan Sungai Kanan, ditandai dengan pertandingan final antara kesebelasan  PPI Purba Sinomba VS Pangeran. Dalam pertandingan final Liga Santri ini, dimenangkan kesebelasan PPI Purba Sinomba dengan skor 2-0.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, kedepan akan berupaya agar kegiatan Liga Santri ini dilaksanakan lebih besar lagi. Karena diharapkan para santri tidak hanya mampu menjadi ulama, akan tetapi dapat menjadi olahragawan yang Islami.

Dalam kesempatan ini. Padli Tanjung memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPC PKB, dan juga panitia atas kegiatan Liga Santri.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita bersama, dalam membentengi generasi muda dari bahaya narkoba yang dapat merusak mental dan masa depan”, ucapnya.

Penutupan turnsmen Liga Santri I Labuhanbatu Selatan ini, dihadiri anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Camat Sungai Kanan, Muspika, dan undangan lainya. (Yasmir)

Pos terkait