LSM Rudal DPW Sumut Resmi Dikukuhkan, Erwin Damanik Nakhodanya

Gebraknews.co.id, Sumut – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Reformasi Untuk Keadilan (DPW- LSM Rudal) Sumatra Utara resmi dikukuhkan.

Wakil Ketua Umum DPP LSM Rudal Indonesia Umar Kasih, SH.,MH mewakili DPP secara langsung melantik Ir. Erwin Damanik sebagai Ketua DPW LSM Rudal Sumut, pada Jum’at (12/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum LSM Rudal Umar Kasih mengatakan, penunjukan Erwin Damanik sebagai bentuk eksistensi LSM Rudal.

“Penunjukan saudara Erwin Damanik selaku ketua DPW Sumut adalah sebagai bentuk menegaskan eksistensi LSM Rudal dalam mengibarkan sayapnya,” kata Umar Kasih.

Dalam menjalankan tupoksinya Umar Kasih menegaskan, LSM Rudal akan selalu mendukung program kinerja pemerintah.

Pada kesempatan yang sama, Erwin Damanik Ketua DPW LSM Rudal Sumut terpilih berjanji bersama LSM Rudal, pihaknya akan menegakkan keadilan di wilayahnya.

“Saya berjanji akan menegakan keadilan dan kebenaran di Sumatera Utara untuk kemajuan perkembangan organisasi di LSM Rudal Sumatera Utara,” ujarnya.

Erwin berharap dengan ditunjuknya dirinya sebagai ketua DPW Sumut tersebut, kedepannya LSM Rudal khususnya di Sumatera Utara akan semakin solid dan terus berjalan sesuai AD/ART yang ada.

Untuk struktur organisasi sendiri, posisi sekretaris LSM Rudal Sumut ditempati H. Zainal Arifin SE sedangkan posisi bendahara ada nama yang tak asing juga di Sumatera Utara yaitu Adil SP.,SH.,MH.

Pada kesempatan itu sekretaris LSM Rudal DPW Sumut yang usai dilantik, H.Zainal Arifin SE, menyatakan bangga dan siap melaksanakan amanah yang dilimpahkan oleh ketua umum LSM Rudal.

”Saya merasa bangga dan tentunya harus siap melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh ketua umum. Setelah saya pelajari dan baca dalam AD/ART LSM Rudal ternyata isinya sangat luar biasa dan mencakup banyak bidang yang ada di masyarakat ini,” ungkapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus inti. Namun pada kegiatan tersebut Ketua Umum LSM Rudal Noveldi Putra Pratama, SH.,CLA berhalangan hadir karna ada jadwal yang tidak bisa dia ditinggalkan.

“Dikarekan sedang ada pandemi corona pelantikan hanya dihadiri anggota inti saja. Ketum juga tidak bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau sedang ada acara di Jakarta dan langsung berangkat ke Surabaya,” tambah Erwin Damanik di sela-sela acara.

Meski begitu, menurut Erwin, hadirnya Umar Kasih selaku Wakil Ketua Umum LSM Rudal pun sudah sangat membuat pihaknya bahagia.
“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sesuai rencana,” tutupnya.

(Ifan

Pos terkait