Gebraknews.co.id, Sport – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menyadari kehadiran Jorge Lorenzo di timnya bakal mendapat perhatian lebih dari publik. Bahkan menurutnya, publik pun bakal mengharapkan drama dari Lorenzo dan Marquez di ajang MotoGP 2019.
Bergabungnya Lorenzo ke Repsol Honda mulai musim depan memang diyakini banyak pihak bakal membuat pertarungan di ajang MotoGP semakin menarik. Dengan menunggangi motor yang sama, pembalap berusia 31 tahun itu diyakini bisa memberikan pertarungan yang sengit kepada Marquez, khususnya dalam perebutan gelar juara di ajang MotoGP musim depan.

Pertarungan itu pun diharapkan bakal dibumbui oleh drama-drama yang tak hanya terjadi di lintasan, tetapi juga di luar. Tetapi, Marquez memastikan bahwa harapan publik tidak akan terwujud pada gelaran MotoGP musim depan.

Marquez menegaskan bahwa dirinya dan X-Fuera –julukan Lorenzo– bakal berusaha keras selalu tampil profesional saat melakoni tugasnya sebagai pembalap. Dengan begitu, pertarungan pun dijamin hanya akan terjadi di atas lintasan. Di luar itu, The Baby Alien –julukan Marquez– yakin hubungannya dengan Lorenzo bakal tetap harmonis.

“Orang-orang mengharapkan drama tahun depan dan saya mengerti itu. Tetapi, Jorge (Lorenzo) dan saya akan tampil profesional. Kompetisi akan berlangsung di atas lintasan, kami tahu itu. Tugas kami hanya untuk bertarung di sana,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (14/12/2018).

Sumber: Okezone