Marzuki Ingatkan Relawan Wan Siswandi-Rodial Huda Jangan Lakukan Kampanye Hitam

Natuna (NP.CO)-Relawan pendukung pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda diminta untuk kerja ekstra agar meraih suara kemenangan pada pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Natuna (Pilkada) 9 Desember mendatang.
“Jika ingin menang, seluruh tim sukses dan relawan disarankan agar ekstra kerja keras,” kata Bendahara  tim kemenangan pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda, Sabtu  (26/9/2020).
Ia menjelaskan, kediaman Wan Siswandi yang berada di Jalan Pramuka Kecamacatan Bunguran Timur, hampir setiap hari sejumlah elemen masyarakat memberikan dukungan penuh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu

“Mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda ,” ujar Marzuki .
Dukungan tersebut membuktikan pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda mendapatkan simpati masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna

Bacaan Lainnya

“Untuk menarik simpati masyarakat Markas pemenangan Wan Siswandi-Rodial Huda akan terus memberikan sosialisasi visi dan misi pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna ” kata Marzuki

Serektaris Gerindra Natuna ini juga  mengingatkan jangan sampai melakukan kampanye hitam dengan memfitnah dan membunuh karakter pihak lain serta menyinggung soal SARA.
“Laksanakan kampanye secara jujur, berakhlak dan beretika, yang rukun, masyarakat Natuna sudah rukun,” kata Marzuki

Ia mengatakan kampanye untuk memenangkan pasangan  Wan Siswandi- Rodial Huda  mesti dicapai dengan cara-cara yang beretika dan bermartabat.
Ketua Komisi II DPRD Natuna  itu menambahkan bahwa pihaknya tidak sedang mengampanyekan pasangan malaikat melainkan manusia biasa.
“Kita manusia punya kelemahan dan kelebihan, setelah dikalkulasi plus minusnya, pasangan ini lebih banyak kelebihannya dan sedikit kelemahannya,” jelas Marzuki (Red)

 

 

 

.

 

 

Pos terkait