Masyarakat Banyak Menaruh Harapan Kepada  Kades Baru

Fiter Hadisun Kades Cemaga bersama Ramayulis Piliang

Natuna (Gebraknews)-Fiter Hadisrion, nama lengkap yang dimiliki oleh Kepala Desa Cemaga yang terpilih pada perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Natuna belum lama ini.

Banyak harapan baru yang menunggu Kepala Desa yang bergaya santai itu setelah dilantik oleh Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal di Gedung Sri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (22/1/2020)

Bacaan Lainnya

Ramayulis Piliang Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Natuna misalnya, menaruh harapan kepada pemerintah baru untuk enam tahun ke depan.

“Semoga dengan dilantiknya Kepala Desa Cemaga yang baru, bisa membawa harapan baru masyarakat Cemaga  baitu untuk kalangan muda”, ujar Piliang.

Pria yang akrab disapa Piliang itu berharap, agar kedepan pemerintah desa melibatkan peran serta tokoh masyarakat dan Pemuda  dalam penyelenggaraan program

.“Saya kira, peran tokoh Masyrakat dan pemuda itu sangatlah berpengaruh, terutama dalam penyelenggaraan program pemerintah. Olehnya saya berharap, pemerintah desa bisa melibatkan peran itu”, pungkas Piling. (red)

 

Pos terkait