Masyarakat Menggantungkan Harapan Kepada  Wan Siswandi- Rodial Huda

Natuna (Gebraknews)-Penyelengaraan Pilkada Kabupaten Natuna2020 ini, menjadi momen penting bagi warga Kabupaten Natuna mencurahkan harapannya kepada bakal calon bupati dan wakil bupati, Wan Siswandi- Rodial Huda. Warga pun tak ketinggalan untuk menaruh harapan kepada calon bupati dengan  slogan WS-RH ini yang lebih baik ke depannya.

Jam  salah satu warga Kecamatan Subi kepada media ini di RSUD Natuna, Minggu (27/9/2020) mengatakan, setelah ditetapkanya oleh KPU Natuna  dua calon bakal bertarung pada pilkada tahun ini . Dari dua calon itu, satu diantaranya pasangan Wan Siswandi- Rodial Huda, ia berharap  paslon WS-RH bila terpilih nanti dapat membawa masyarakat ke kehidupan yang lebih baik dari pada sekarang dan melakukan pembangunan yang lebih terharah. ‘’Harapannya semoga lebih bisa meningkatkan kesejah teraan masyarakat, ‘’harapanya.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap bupati yang terpilih nanti lebih peduli pada masyarakat kecil, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan. Sebab menurut Jam, kesehatan merupakan kepentingan utama, karena dengan kesehatan maka masyarakat bisa menjalakan aktifitas secara khusuk.”Ya, masalah biaya kami berharap kepada Pak Wan Siswandi dan Pak Rodial Huda jika nantinya bisa terpilih agar benar-benar diutamakan,”jelasnya.

Hal sama juga dikatakan warga kecamatan Bunguran Selatan Ita. Ia mengaku tentunya Bupati yang turun langsung ke masyarakat kecil seperti Wan Siswandi dan Rodial Huda menjadi primadona masyarakat. Alasannya, selain pasangan ini warga Natuna Asli dan cukup berpengalaman di bidang Pemerintahan  juga visi misinya membawa Natuna yang lebih baik untuk lima tahun kedepan.

“Sebenarnya masing-masing calon bagus misinya, namun bagi kami visi misi  Wan Siswandi –Rodial Huda  lebih menarik hati masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, kedua warga ini berharap agar calon bupati  Natuna Wan Siswandi- Rodial Huda dapat membangun infrastruktur dengan adil dan beradab.

“Jangan hanya turun saat mau mencalonkan saja. Melakukan pelebaran jalan, tapi jangan jadi warga yang dirugikan. Tetapi janji yang sudah disampaikan dapat di tepati, warga sudah bosan dengan janji-jani manis,” pungkasnya. (Red)

 

Pos terkait