Mengawali Masuk Kerja 2020 Wakil Bupati Natuna Pimpin Apel  di RSUD Natuna

Natuna (Gebraknews).Mengawali hari pertama kerja di Tahun 2020,Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti pemimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Darah Natuna ( RSUD) dan sekaligus meninjau ruangang perawatan pasien di damping Direktur RSUD Natuna Dr Meidi.

Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti memimpin apel pagi di RSUD Natuna, Kamis (2/1/2020) pagi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan RSUD Natuna, untuk melihat sejauh mana kedisiplinan dan rasa tanggung jawab ASN terhadap pekerjaannya.
Ngesti mengatakan, Disiplin adalah kata kunci seorang ASN yang memiliki kewajiban sebagai Abdi Negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di Garda terdepan dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Nesti juga ngucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan dia berharap semoga ke depan lebih baik kinerjanyadi .

“Mutasi itu hal yang biasa, untuk lebih baik terus belajar sesuatu yang baru, dan lebih profesional dalam bekerja,” kata Ngesti.

Selain itu, Ngesti memberikan motivasi untuk tenaga medis PNS maupun non PNS, untuk lebih profesional. Karena RSUD Natuna adalah lembaga publik yang tugasnya melayani kesehatan masyarakat.

“Bekerjalah dengan ikhlas, dan penuh tanggung jawab dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakar,” pinta Ngesti (Red)

Pos terkait