Menjelang Liburan Tahun Baru, ini Himbauan Kapolsek Sagulung

Gebraknews.co.id, Batam – Demi terciptanya situasi kondusif menjelang pergantian malam Tahun baru 2019 ini, jajaran Polsek Sagulung terus berupaya mengamankan jalannya kegiatan menyambut pergantian tahun di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sagulung AKP Dwihatmoko Wiroseno mengungkapkan bahwa pihaknya terus mengantisipasi kemungkinan yang terjadi seperti misalnya kemacetan karena liburan tahun baru.

Muat Lebih

“Kita terus mengantisipasi keamanan dan kenyamanan masyarakat, seperti kemacetan yang akan terjadi khususnya jembatan 1 barelang untuk tetap diwaspadai jika pergi berlibur, sebab pusat keramaian itu ada disana,” ungkap AKP Dwihatmoko Wiroseno, Jumat (28/12/2018) di Mapolsek Sagulung.

AKP Dwihatmoko Wiroseno, mengatakan sejauh ini yang sudah di siapkan Polsek Sagulung ada beberapa titik pos pengamanan, yakni SP plaza,Top 100 tembesi, Harris Resort barelang dan jembatan Barelang yang aktif hingga sampai tanggal 2 Januari 2019.

Selain itu, demi keamanan masyarakat Sagulung, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat memastikan kondisi rumah masing-masing sebelum melakukan perjalanan.

”kepada masyarakat Sagulung, untuk tetap selalu waspada jika ingin melakukan perjalanan, periksa lebih dulu rumah dengan teliti sebelum meninggalkan rumah,” himbau AKP Dwihatmoko Wiroseno. (Arf)

Pos terkait