Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polda Gorontalo Gelar Beragam Acara

Gebraknews.co.id, Gorontalo – Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polda Gorontalo menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan personil Polda Gorontalo dan Bhayangkari serta masyarakat umum, Sabtu (29/06/19).

Kegiatan jalan sehat di lepas langsung oleh Kapolda Gorontalo di halaman Mapolda Gorontalo. Dengan rute perjalanan kurang lebih 2 kilometer, yang melintasi jalan A Wahab Telaga, dan kembali lagi ke Mapolda Gorontalo.

Muat Lebih

Selain menggelar jalan sehat, Polda Gorontalo juga menggelar lomba melukis, funbike dan pasar murah. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH melepas langsung kegiatan jalan sehat yang di ikuti sekitar 1.000 peserta.

“Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini. Selain jalan sehat dan kegiatan funbike kita juga selenggarakan donor darah, ziarah ke taman makam pahlawan dan bakti sosial,” ujar Rachmat Fudail.

HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, lebih difokuskan pada kegiatan kemasyarakatan. Sehingga Kapolda Gorontalo Rachmat Fudail berharap dengan kegiatan yang digelar ini memperelat sinergitas TNI POLRI.

“Harapannya dengan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini kita akan lebih dekat dengan masyrakat. Mempererat sinergitas TNI POLRI dan seluruh stakeholder serta pemerintah Provinsi Gorontalo,” Harap Rachmat.

Hal yang sama juga diutarakan Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP. Ritiauw. Menghadiri HUT Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019 Danrem Czi Arnold mengungkapkan kegiatan seperti ini akan membangun sinergitas antar Polri dan TNI.

“Kegiatan jalan sehat dan funbike seperti ini juga sebagai bentuk membangun sinergisitas antara TNI Polri dan masyarakat,” tutup Czi Arnold. BK/LIM

Pos terkait