0
5 shares

Gebraknews.co.id, Jakarta- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdakaan RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72, Pangkoarmada I melaksanakan olahraga bersama dengan Personel Koarmada I yang terdiri dari Prajurit, PNS dan Jalasenastri Mako Koarmada, Lantamal III Jakarta dan Satuan Pondok Dayung bertempat di Mako Koarmada I. Jakarta, 14 Agustus 2018,-

Selain untuk memeriahkan kedua hari ulang tahun, kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka pembubaran Kontingen Koarmada I yang terlibat even Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) 2018 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. “Kita harus evaluasi hasil dari event Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral), dimana Koarmada I belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Untuk itu saya perintahkan dan wajibkan para prajurit Koarmada I untuk lebih aktif dalam melaksanakan olahraga sesuai cabang yang dipertandingkan dalam Poral. Laksanakan persiapan dan pelatihan dengan program yang terarah dan berkesinambungan, sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi dalam even Poral”, ujar Pangkoarmada I.

“Masih banyak prajurit Koarmada I yang berprestasi diluar even Poral, seperti Prajurit Kopaska Koarmada I yang berprestasi di even Triathlon” sambung Pangkoarmada I. Pembubaran Atlet Poral ditandai dengan penyerahan Bendera Atlet Poral Koarmada I dari Pangkoarmada I kepada Dankolat Koarmada I selaku Komandan Kontingen serta pemberian apresiasi/penghargaan kepada para atlet Koarmada I yang berhasil mendapatkan medali pada ajang Poral 2018”, imbuhnya.

Sementara dalam rangka memeriahkan HUT Jalasenastri ke-72, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI AL harus senantiasa mendukung tugas suami baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. “Selamat Ulang Tahun yang ke-72, semoga Jalasenastri selalu solid, kompak dan dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan keluarga besar TNI AL.” ujar Pangkoarmada I.

Olahraga bersama tersebut dimeriahkan dengan panggung prajurit yang diisi dengan beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba tradisional khas 17 Agustusan, Lomba memasak dan lomba menari serta menyanyi untuk Ibu-ibu Jalasenastri antar cabang. (Rilis)


Like it? Share with your friends!

0
5 shares

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format