Mimpi Nurul Hasibuan Si Anak Rantauprapat Menjadi Kenyataan, Dirinya Dipercaya Menjadi Pelatih SSB di Medan

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Nurul Hasibuan, si anak Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, kelahiran 19 September 1999, mengaku pernah bermimpi nanti tamat sekolah kumpulin uang buat ambil lisensi pelatih, dan ngelatih di Rantauprapat.

“Pengen banget rasanya jadi pelatih sepakbola yang berlisensi”, tutur Nurul Hasibuan alumnus SMK Negeri 1 Rantauprapat itu kepada gebraknews.co.id, Senin (6/8/2021).

Bacaan Lainnya

Namun katanya, saya sempat tersenak kalau itu nggak mungkin.  Karena saya selalu berfikir, dari mana saya dapat uangnya.

Meski demikian, Nurul yang pernah belajar di SMP Negeri 1 Rantau Utara itu, tidak berputus asa. “Alhamdulillah rezeky datang diwaktu yang tepat. Saya kumpul uang sendiri sedikit demi sedikit ‘dan tidak ada yang membantu”, tambahnya. Tekatnya kuat hendak menjadi pelatih (coach).

Katanya, Allah berikan izin kepada dirinya untuk mengikuti pendidikan pelatih sepakbola berlisensi. Kemudian yang lebih menggembirakan dan bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, belum selesai saya mengikuti pelatihan Saya sudah mendapat tawaran menjadi pelatih di Sekolah Sepakbola (SSB) Tasbih Medan.

“Hal ini merupakan sesuatu yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Saya berada di team besar seperti SSB Tasbih Medan ini”, tambahnya dengan merendah. Sembari menambahkan, dengan adanya tawaran ini, itu artinya keringat dan hoby saya dibayar dan dihargai dengan layak.

Dia menyatakan senang bisa bergabung di team ini, dan jadi bagian keluarga SSB Tasbih Medan dan dipercaya sebagai pelatih (coach).

Dalam bincang-bincang singkatnya dengan gebraknews.co.id, wanita muda pemegang Lisensi Level 1 Nasional Pelatih Fisik dan Lusensi D Nasional Pelatih Sepakbola tidak lupa mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu wa taala.

“Syukur ya Allah, engkau datangkan orang baik disekelilingku, dan rezeky yang selalu engkau permudah untuk menggapainya”, ujar Nurul mengakhiri perbincangannya. (Yasmir)

Pos terkait