Momentum Hari Pahlawan, Ketua Gempar Tanjungpinang Ajak Generasi Muda Ikut Andil Membangun Bangsa

Gebraknews.co.id, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November yang merupakan momentum dari tragedi 10 November 1945 di Surabaya yang mana para pahlawan berjuang untuk merebut kemerdekaan bangsa, hingga mengorbankan jiwa dan raga mereka.

Ketua Generasi Muda Pariaman (Gempar) Tanjungpinang Azli Rais Anduspil didampingi Wakil Ketua Sudirman menegaskan, pada momen hari pahlawan ke 74, 2019 ini pihaknya berharap, kepada khususnya bagi Generasi Muda Pariaman di Tanjungpinang  agar merenungi perjuangan para pahlawan yang terdahulu.

Muat Lebih

Dia menyebut, perjuangan para pahlawan patut dijadikan contoh suri tauladan, sehingga menjadi motivasi dalam diri menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bamgsa Indonesia.

“Tentunya para generasi penerus tidak berpangku tangan, melainkan ikut berkiprah dalam menentukan nasib bangsa kedepan, agar lebih maju dan bermartabat, berakhlaq mulia serta berinovasi dan ikut andil dalam membangun bangsa kedepan yang kita cintai,” kata Rais.

Azli Rais juga berharap, Bagi generasi muda Pariaman teruslah berinovasi menjalin hubungan disemua lini, bahu membahu, bekerja dengan sepenuh hati dan hiqlas untuk mensuport pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

“Sesuai filosofi orang Pariaman, “dimana bumi dipijak, disitu Langit di junjung” artinya dimana tempat kita tinggal, kita harus berbuat untuk daerah itu sendiri,” pesan Azli Rais.

Menurut ketua Gempar, di era globalisai teknologi masa kini, pemuda Gempar Tanjungpinang jangan terlena dengan waktu yang tidak pasti, kejar prestasi mu, hingga dapat membanggakan orang tua serta daerah yang telah memberi peluang untuk kita.
“Mari persiapkan diri kita untuk bangsa dan negara,” ajak, Azli Rais. (Leader)

Pos terkait