Mulai Tempati Gedung Baru, Kansa Publik Speaking School Kembali Terima Mahasiswa Baru Berbiaya Gratis

Gebraknews.co.id, Batam – Karya Anak Bangsa (Kansa) Publik Speaking School mulai menempati gedung baru yang beralamat di Graha Kansa Bengkong Ratu, No.1, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, tepatnya di sebelah Swalayan Jodoh Center Bengkong.
Selain menempati gedung baru, Kansa juga mulai membuka penerimaan mahasiswa baru.

Penempatan gedung baru ini diresmikan secara simbolis oleh Rektor Kansa HM. Riki Solihin, S.Fil, M.Si, Minggu (1/12/2019).

Muat Lebih

Peresmian kampus baru tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan almumni Kansa dari berbagai angkatan.

Pada kesempatan itu, Rektor Kansa Riki Solihin menyampaikan, Kansa akan kembali menerima mahasiswa baru angkatan ke-8 secara gratis dan kelas extensen ke-4.

Ketua PBM Angkatan ke-8 Wagianto mengatakan, pembukaan pendaftaran gelombang ke 2 sudah dimulai sejak per satu Desember, hari ini.
” Pendaftaran langsung dan gelombang kedua dimulai pada hari ini 1 Desember 2019, bagi seluruh warga masyarakat yang ingin bergabung dengan Kansa bisa langsung mendatangi ke Graha Khansa atau menghubungi nomor telepon 077 8801 3595 handphone 0822 8846 8511,” kata Wagianto.

Pria yang kesehariannya bekerja di Humas Polda Kepri ini menjelaskan, ada dua metode perkuliahan di gedung baru tersebut, satu secara reguler yaitu angkatan ke-8, kegiatan kuliah dilaksanakan tiap hari, bisa pada malam minggu, bisa ambil malam Senin atau di malam Selasa dan malam Jumat tergantung dari mahasiswa memilih waktu yang mana.
Kedua yaitu, penerimaan extension dimana extension ini ya itu belajarnya di pagi hari yaitu Selasa Rabu dan Kamis, pagi sampai siang. Kuliah di Kansa, kata Wagianto, tidak akan mengganggu aktivitas kinerja di kantor maupun di perusahaan dan di instansi manapun

“Disini untuk PMB reguler angkatan kelima gratis, karena ini salah satu sumbangsih dari Pak HM. Riki Solihin, S.Fill, M.Si, yang mewakafkankan gedungnya untuk perkuliahan kemudian Pak Haji Solihin sebagai Rektor yang memanfaatkan ilmunya,” terang Wagianto.

Maka dari itu, tambahnya lagi, tidak salah kalau  bergabung dengan Kansa public speaking school. Kemudian untuk extension angkatan 4 sendiri dengan program yang khusus yaitu khusus untuk public speaking, Wagianto menyebut calon mahasiswa cukup membayar sebesar 8,2 juta dengan masa perkuliahan selama 10 bulan.
(Zm)

Pos terkait