Nikita Mirzani Sebut Hampir Semua Artis Lakukan Prostitusi

gebraknews, Jakarta – Kasus prostitusi online di kalangan publik figur saat ini kian marak diperbincangkan. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani membenarkan isu kurang lebih 90 persen artis melakukan prostitusi.

“Oh iya memang, hampir semua artis-artis. Nggak tahu ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing masing,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (11/1/2019).

Faktor keuangan artis menjadi salah satu hal yang disorot oleh Nikita Mirzani untuk menjadi alasan artis lebih mengambil jalan pada prostitusi.

“Mau bergaya kurang uangnya, kalau kaya gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu,” lanjut Nikita.

Selain itu, Nikita juga mengaku telah mengetahui banyaknya artis yang mengikuti prostitusi online. Nikita tidak merasa kasihan dan biasa saja karena menurutnya hal itu bukan urusannya.

“Oh banyak tapi itu urusan mereka,” tutur Nikita.

Nikita menganggap hal ini merupakan hal yang biasa saja. “Biasa aja sih yang kayak gitu. Kalau orang sini kan untuk penyalahgunaan narkoba sama mereka disalahin. Dulu Niki sempat baca kalau narkoba dipake buat melek terus ya,” sahutnya.

Nikita Mirzani juga anggap bahwa prostitusi pada artis merupakan pekerjaan sampingan. Mereka melakukannya untuk mencari uang tambahan bagi artis-artis karena bayaran pada pekerjaan pokok mereka yang tertunda.

“Sidejob lah, kalau tv kan bayarannya lama kaya syuting sekarang dibayarnya minggu depan. Makanya kalau jadi artis pintar,” lanjut Nikita.

Ketika ditanya perihal hukuman apa yang pantas diberikan kepada pelaku prostitusi, Nikita berpendapat lebih kepada sikap pembawaan diri masing – masing.

“Nggak usah lah, itu balik lagi ke dalam diri masing masing, zaman perempuan jualan dan prostitusi bukan sekarang tapi dari dulu ada. Balik lagi si laki-laki nya kuat nggak,” tutup Nikita. (GN/detik)

Pos terkait