Pangkogabwilhan I Apresiasi Pemko Tanjungpinang dalam Menjaga Kondusifitas Kota

Gebraknews.co.id,Tanjungpinang- Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan S.E.,M.M beserta rombongan mengadakan kunjungan Silaturahmi ke kantor Walikota Tanjung Pinang (Kamis , 16/7) .Rombongan yang hadir bersama Pangkogabwilhan I yaitu Asintel Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H.M.H, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos.M.M.C.Fr.A, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay,

Kapen Kogabwilhan I Kol( Mar) Aris Mudiyan, Pakorsmin Kogabwilhan I Kol (P) Stanley Lekahena M.Tr.Hanla.
Kehadiran Pangkogabwilhan I disambut Plt. Walikota Tanjungpinang dan Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari serta Pejabat Kepala OPD, dan Para Camat kota Tanjung Pinang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyampaikan sekilas tentang batas wilayah kota Tanjung Pinang dan berharap kehadiran Kogabwilhan I di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang akan menambah suasana di Kota Tanjungpinang lebih nyaman, aman dan kondusif sehingga bisa mendongkrak investasi serta menjaga keamanan wilayah Kota Tanjungpinang yang dikelilingi lautan.

“Pemko Tanjungpinang sangat menyambut baik kehadiran Panglima Kogabwilhan I, dan kita di kota Tanjung Pinang sangat bangga disini karena memiliki seorang Pimpinan TNI berpangkat bintang 3. Tentunya akan lebih terjalin sinergitas dan kerjasama yang luar biasa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah kota Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya,” ujar Plt.Walikota Tanjung Pinang Hj.Rahma.

Demikian pula dalam sambutannya Pangkogabwilhan I sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang dan masyarakat Kepri pada umumnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang, dan dalam kesempatan ini saya sampaikan kehadiran kami disini semoga dapat meningkatkan soliditas dan kekuatan jalinan kebersamaan dalam menjalankan amanah serta tugas dengan baik,” kata Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan S.E., M.M.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan maksud kunjungan dan memperkenalkan keberadaan Kogabwilhan I di Tanjung Pinang, disertai rasa bangganya melihat semangat kebersamaan dan soliditas kehidupan masyarakat kota Tanjung Pinang. Hal ini karena adanya upaya upaya yang dilakukan pemerintah kota Tanjung Pinang sehingga dapat menumbuhkan kesadaran dalam menyatukan berbagai perbedaan menjadi satu kekuatan bersama sama membangun kota Tanjung Pinang. Diakhir sambutannya Pangkogabwilhan I juga mengingatkan pentingnya kesadaran pendisiplinan pribadi protokol kesehatan. Walaupun Kota Tanjung Pinang sudah berada di zona hijau Covid 19, namun tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

 

(Papubpen)

Pos terkait