Pansus C DPRD Natuna Temui Gubenur Minta Kelurahan Sedanau Menjadi Desa Sedanau Utara

NATUNA (NP.CO)- Pansus C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Gubernur Provinsi Kepri, membahas tentang pelepasan sebagian wilayah Kelurahan Sedanau menjadi Desa Sedanau Utara.

Bacaan Lainnya

Rombngan dipimpin  Marzuki, SH selaku Ketua Pansus C DPRD Natuna dan Jarmin Sidik sebagai koordinator diterima dengan  oleh Biro Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan, Nurhazan, SE. beserta jajarannya di Ruang Rapat Utama Kantor Biro Sekdaprov Kepri, Dompak, Senin, (26/10/  2020).

Saat dikonfirmasi koranperbatasan.com melalui pesan WhatAap Senin, 26 Oktober 2020, Marzuki menyebutkan dalam pertemuan tersebut, Nurhazan menyampaikan agar pemerintah Kabupaten Natuna segera menyelesaikan syarat-syarat administrasi tentang pelepasan sebagian wilayah Kelurahan Sedanau menjadi Desa Sedanau Utara tersebut, agar rekomendasi gubernur segera bisa diterbitkan.

“Beliau juga menyampaikan akan membantu pengurusan nomor regestrasi desa di pusat. Menurut Nurhazan pada dasarnya pelepasan ini akan lebih mudah dikarenakan Natuna juga termasuk Kawasan Stategis Nasional (KSN),”katanya. (Rd)

 

Pos terkait