Pantau Capaian Vaksinasi di Kecamatan Marbau – Labuhanbatu Utara, Kapolsek Bersama Forkopimca Turun ke Desa

Gebranews.co.id, Labuhanbatu Utara – Pantau percepatan capaian vaksinasi di Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Kapolsek AKP Jhonny Pasaribu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), turun ke Desa Simpang Empat dan Sopare-pare Tengah, Kamis (2/11/2021).

Adapun dasar kegiatan ini, surat perintah Kapolres Labuhanbatu, nomor : Sprin/2006/XI/OPS.2./2021, tanggal 22 November 2021, tentang Target Capaian Vaksinasi kepada Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Labuhannbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara.

“Hari ini kita bersama Danramil dan Camat turun ke Desa-Desa memantau percepatan capaian vaksinasi”, ujar Kapolsek Marbau, AKP Jhonny Iskandar kepada rombongan tim kerja Media Center Polres Labubanbatu yang berkunjung ke daerah ini.

Disebutkan Jhonny Pasaribu, sasaran kegiatan masyarakat umum, pelajar, warga lanjut usia dan pra lansia. Adapun petugas kegiatan ini, yaitu tim vaksinator Puskesmas Marbau dan tim vaksinator Puskesmas Belungkut.

Adapun capaian vaksinasi dari tim vaksinator Puskesmas Marbau sebanysk  216 dosis, terdiri dari ;

a. Desa Simpang Empat 100 dosis.
b. Lingkungan IV Kelurahan Marbau 116 Dosis.

Kemudian dari Tim vaksinator Puskesmas Belungkut capaian  sebanyak 100 fosis, yang terdiri dari :  Desa Sipare-pare Tengah  dosis pertama sebanyak 98 dosis dan dosis kedua :sebanyak 2 dosis.

Dengan demikian, total capaian vaksinasi pada Kamis tanggal 2 Desember 2021, yaitu untuk dosis pertama : 314 dosis dan dosis kedua  :     2 dosis. (Yasmir)

Pos terkait