Pelaku Pembunuh Nasrul alias Adek Masih Misterius, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu: Masih Proses

ilustrasi: Ist

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Siapa pelaku pembunuh Nasrul alias Adek (30 tahun),, warga Pasuruan Jaya, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, hingga Rabu (24/11/2021) pagi masih misterius.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti  SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rusli Marzuki SIK, Rabu (24/11/2021) menyebutkan, penyelidikan dan penyidikan kasus ini masih dalam peroses.

“Nanti saya infokan ya bang”, ucap Marzuki yang ditemui gebraknews.co.id dikamarkerjanya, seusai dirinya bersama Kapolres Labuhanbatu dan Pejabat Utama (PJU) Polres, menggelar acara perkenalan dengan para wartawan.

Sebelumnya, masyarakat sekitar Pasuruan Jaya, Kelurahan Sirabdorung, Kecamatan Rantau Utara grmpar, dengan penemuan jasad Nasrul.

Ketika ditemukan warga, Minggu (14/11/20×1) petang di perkebunan sawit, jasad Nasrul mengenakan baju merah dan celana jeans biru. Saat ditemukan, wajah korban mengeluarkan banyak darah.

Penemuan mayat berjenis kelamin pria ini, sempat viral dimediasosial. Di akun mediadosial facebook yang diunggah warga terlihat, foto korban dengan posisi miring ke arah kiri dan foto lainnya terlihat wajah korban sebelah kiri berdarah.

Sementara salah seorang saudara korban, bernama Arpian menjelaskan, Nasrul telah hilang sejak Sabtu (13/11/2021) sore. “Keluarga dan warga mencari keberadaan korban, namun pada hari yang sama tidak ditemukan”, tutur Arpan kala itu.

Menurut Arpan, pada hari Sabtu pagi,  dia (korban) masih ke ladang. Sekitar jam 12.00 WIB siang itulah dia pergi, sampai kemudian ditemukan jasadnya yang sudah meninggal. (Yasmir)

Pos terkait