Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan Pencanangan  Baksos Momentum Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (7/10/2021), gelar rapat pesiapan pencanangan  Bakti Sosial Momentum Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan Tahun 2021, di ruang rapat kantor bupati.

Rapat persiapan ini, dipimpin Asisten I / Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Drs Sarimpunan Ritonga MPd, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Hj Lidiawaty Harahap SPsi MAP.

Kegiatan yang akan dilaksanakan itu, bertemakan “Melalui kegiatan momentum kita optimalkan peran mitra kerja dalam mendukung program bangga kencana untuk meningkatkan akses & kualitas pelayanan KB dan Kespro”. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal 21 oktober 2021, di ruang data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini, Asisten I / Pemerintahan Labuhanbatu, Drs Sarimpunan Ritonga mengatakan, Pemerintah Kabupaten sangat mendukung acara ini. Karena merupakan program nasional.

“Saya berharap kegiatan ini harus dipersiapkan secara matang,  agar berjalan lancar. Mari kita saling berkoordinasi dan saling mendukung untuk kesukseskan acara ini”, tegasnya.

Turut hadir dalam persiapan ini, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanvatu, H Kamal Ilham SKM MM, Direktur RSUD Rantauprapat, Dr Syafril RM Harahap SpB, Perwakilan IBI dan undangan lainnya. (‘Yasmir)

Pos terkait