Pemkab Labuhanbatu Raih Sertifikat Penghargaan ANPK dari KPK RI

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Pemkab Labuhanbatu kembali menorehkan prestasi setelah meraih sertifikat penghargaan atas praktik baik pencegahan korupsi Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang berlangsung di gedung KPK RI di Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Sertifikat tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata dan diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dirangkai dengan penyerahan sertifikat kepada Bupati Labuhanbatu sebagai Panelis pada ANPK bersama Menteri Pertanian RI, Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dirjen Pajak.

Acara tersebut dibuka oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Menteri PPN dan Menteri Keuangan.

Masyarakat Labuhanbatu patut merasa bangga atas apa yang telah dicapai oleh Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin oleh H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

Pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Maznil Khairi, SE, M. Pd dan Kepala Dinas Sosial, Zainuddin Harahap, SH, MM. (Zuhairi Basyar)

Pos terkait