Pengajian NGOPI di Wilayah Binaan, Jadi Sarana Babinsa Lebih Dekat dengan Warga

Gebraknews.co.id, Surakarta –  Koptu Budiono Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta hadiri Pengajian Ngopi (Ngobrol Perkara Islam) di Serambi Masjid Al Fatih Jl. Pamedan no.5 Kepatihan Wetan Kelurahan Jebres,Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Pengajian tersebut mengambil tema “Hikmah Dibalik Bulan Suci Ramadhan” yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Baraqbah dari Semanggi Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Muat Lebih

Ustad. Rohim, Ketua Takmir Masjid Al- Fatih mengatakan pengajian ngobrol perkara islam (Ngopi) yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan agar jama’ah menambah khasanah/ilmu agama dalam rangka utk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat terutama di Bulan suci Ramadhan.

Hadir pula dalam kesempatan ini AKP.Parjono (Wakapolsek jebres), Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ustad Rohim (Takmir Masjid), Toga (H.Khoiri), Remaja Masjid (Eka) serta para Jama’ah Masjid Al Fatih & masyarakat setempat 150 jama’ah.

“Kegiatan majelis pengajian ini merupakan sarana Silaturahmi dan Komsos kepada warga dalam rangka lebih melekatkan lagi TNI untuk hadir ditengah tengah masyarakat,” tegas Koptu Budiono.

(Ag, Pendim)

Pos terkait