Penghasilan Ria Ricis Jadi YouTuber Capai Rp 350 Juta per Bulan?

gebraknews, Jakarta – Ria Ricis dikorek soal penghasilannya menjadi seorang YouTuber. Kepada Hotman Paris, dia pun membeberkannya.

Awalnya, Hotman penasaran dengan penghasilan Ria Ricis menjadi YouTuber yang terkenal di Indonesia saat ini. Namun, Ricis masih malu-malu mengungkapkannya.

“Di sini disebut kamu raup Rp 350 juta per bulan, benar nggak?” ujar Hotman Paris di Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Kamis (17/1).

“Amin, amin. Ya Ka Loli tahulah, Bang Hotman tahulah. Yang jelas bisa menghidupi keluarga, bisa membantu orang, memenuhi kebutuhan keluarga,” kata Ria Ricis.

Masih belum menemukan jawabannya, Hotman Paris terus menggoda Ria Ricis untuk membongkar penghasilan YouTuber. Sampai akhirnya diketahui kalau penghasilan Ricis menjadi YouTuber mencapai ratusan juta per bulan.

“Di atas Rp 500 juta?” tutur Hotman Paris.

“Nggaklah, nggak nyampe segitu,” ucap Ria Ricis.

“Tapi tiga digit ya (ratusan juta maksudnya)?” tanya Hotman lagi.

“Tiga digit,” jawab Ricis.

Soal kapan uangnya turun, Ria Ricis juga mengakui mendapatkannya sama seperti orang kantoran yakni sebulan sekali. Namun, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan ada yang berbeda dari sistem pembayarannya.

“Sama kita juga sebulan sekali, tapi kalau Ricis telat tiga bulan, jadi misalnya gaji ini hasil upload-an video tiga bulan yang lalu,” tandasnya. (GN/detik)

Pos terkait