Pererat Silaturrahmi, Tim Kerja Media Center Polres Labuhanbatu Kunjungi Empat Polsek

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Mempererat silaturrahmi, sejumlah wartawan yang tergabung dalam tim kerja Media Center Polres (MCP) Labuhanbatu, berkunjung ke 4 Polsek di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Kamis (2/12/2021).

Saat melakukan kunjungannya di empat Polsek itu, Ketua Tim Kerja MCP Labuhanbatu, Muhammad Syakbani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kapolsek.yang berkenan menerima silaturrahmi para wartawan,

Dia menyebutkan, maksud kunjungan para wartawan yang tergabung dalam tim kerja MCP Labuhanbatu, sebagai salah satu upaya mempererat silaturrahmi antara insan pers dengan pimpinan kepolisian ditingkat kecamatsn (Polsek) jajaran wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Syabani akrab disapa Ucok Bani atau Uban itu menambahkan, sebagai mitra kerja kepolisian, para wartawan yang tergabung dalam tim kerja MCP Labuhanbatu, siap mensosislisadikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu katanya, tim kerja MCP Labuhanbatu siap menghemmpang segala bentuk pesan-pesan hoax yang meresahkan masyarakat.

Sementara AKP Selvintriansih, selaku Kapolsek Nasembilan-sepuluh, saat menerima tim kerja MCP Labuhanbatu memberikan apresiasi, atas kunjungan tersebut.

Selvintriasih mengatakan,,  kedatangan para  wartawan berkunjung kekantornya,, sangat positif dalam menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Selvi panggilan akrab satu-satunya Kapolsek diwilayaj hukum Polres Ls uhanvati menambahkan, kehadiran abang-abang dikantor saya ini, jelas mempererat silahturahmi antara insan pers dengan aparat kepolidia. “Kami sangat tetbuka untuk menjalin silahturahmi dengan para wartawan,” sebut dia.

Menurut dia, media merupakan salah satu bagian penting membantu kinerja kepolisian, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena media menjadi jembatan informasi antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kinerja kita (Polri) banyak dibantu rekan-rekan media. Jadi media merupakan mitra strategis kita,” ucapnya.

Sementara itu, selain bersilaturrahmi dj Polsek Nasembilan-sepuluh, rombongan wartawan yang tergabung dalam tim kerja MCP Labuhanbatu, juga melamukan hal serupa di Polsek Aeknatas, Kualuh Hulu dan Marvau.

Adapun para wartawan yang melakukannya kunjungan silaturrahmi di empat Polsek tersebut, Muhamnad Syskbani, Yasmir Chaniago, Budi Hasibuan. Husein Mubarok, Ikang Amanda, Syamsul Ritonga, Dedy Irwansyah, Julius Marbun, Rahmad Y Purba. Seluruhnya berasal dari media online,, cetak, elektronik (televisi).

Kunjungan ini berlangsung akrab,  penuh kekeluargaan dan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah psndemi covid-19. (Yasmir)

Pos terkait