Prosesi Peresmian Pemotongan Pita Oleh Keluarga Besar RY Premium Corporate Gifts Batam
Prosesi Peresmian Pemotongan Pita Oleh Keluarga Besar RY Premium Corporate Gifts Batam

GebrakNews.co.id, Batam – RY Premium Corporate Gifts Batam resmi membuka toko pertamanya di kota Batam yang berlokasi di Ruko California Blok F. No. 7 Batam Center, Perusahaan berbasis hadiah dan kaos di Batam.

Toko yang mengusung konsep premium lifestyle ini memberikan kenyamanan bagi para pencinta RY Corporate Gifts untuk menikmati ke unikan dengan desain produk yang fun dan stylish melalui berbagai pilihan lengkap.

Dengan Visi, Menjadi perusahaan hadiah dan perusahaan tekstil terkemuka yang dipercaya dalam hal produk dan layanan berkualitas baik.

Juga Misi, Dengan hadiah dan tekstil perusahaan sebagai model bisnis utama kami, serta menciptakan nilai pada suatu produk untuk meningkatkan branding dari suatu perusahaan / perusahaan dan
Membantu mengembangkan sosial ekonomi masyarakat dan bangsa.

Owner RY Corporate Gifts Batam, Badriah Qudsi mengatakan perusahaannya terfokus untuk memenuhi kebutuhan permintaan masyarakat Batam dalam hadiah perusahaan dan t-shirt.

“Perusahaan milik lokal sehingga membuat kami mudah dijangkau oleh orang lokal karena gaya hidup dan budaya yang sama” Ujarnya Kepada GebrakNews.co.id, Sabtu (7/4/2018).

Badriah Qudsi (tengah) Sedang Memotong Nasi Tumpeng

Badriah Qudsi juga manyampaikan bahwa perusahaan nya memiliki usaha patungan eksklusif dengan ABS Gift PLT, anak perusahaan perusahaan ABS Holding Sdn Bhd berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Dengan pengalaman 13 tahun di industri hadiah, kami yakin kolaborasi ini akan terjadi sukses karena visi dan misi perusahaan yang sama”, Sambung Owner RY Corporate Gifts Batam

RY Premium Corporate Gifts adalah grosir, importir dan pemasok hadiah perusahaan, barang promosi, kaos dan juga kaos korporat.

Selain itu, kami juga menyediakan
bordir, sablon dan desain grafis untuk pelanggan kami yang umumnya mulai dari entitas individu, lembaga perusahaan, perusahaan multi-nasional,
badan pemerintah dan juga badan hukum. (Kamal)