Persatuan Batak Natuna  Keras Menangkan Wan Siwandi- Rodial Huda

Natuna (Gebraknews)-Pilkada Kabupaten Natuna semakin mendekati hari pelaksanaan. Paslon dan tim pemenangan bekerja ekstra agar bisa meraih suara maksimal. Dukungan komunitas masyarakat juga terus mengalir, seperti yang diberikan oleh Paguyuban Perkumpulan Batak Natuna (Perbana), di Kediaman Calon Bupati Natuna Wan Siswandi, Senin (9/11/2020).

Paguyuban Perbana menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 2, WS-RH. Dukungan bahkan disampaikan langsung di depan calon bupati Natuna Wan Siswandi.

Bacaan Lainnya

Penasehat Perbana  Simamora  menerangkan paguyubannya sudah membulatkan dukungan ke pasangan  WS-RH.

Alasannya, karena  sosok Wan Siswandi merupakan sosok pemimpin yang bijak sana.

“Kami melihat  Pak Wan Siswandi sangat layak memimpin Natuna lima Tahun Kedepan ,’’uajr Simamamora

Simamora mengatakan melalui visi-misi yang sudah terukur pasangan calon nomor urut 2 di nilai mampu dan sudah berpengalaman.

Menanggapi dukungan yang diberikan Paguyuban Pasundan tersebut, Calon Bupati Natuna  Wan Siswandi merasa terharu dan tersanjung, lantaran kehadirannya punya nyali besar memiliki sikap politik untuk mendukung WS-RH.

“Hal seperti ini pun jarang ditemukan sebelum-sebelumnya. Saya ucapan terima kasih pernyataan sikap Paguyuban Perbana . Deklarasi ini diluar dugaan saya. Semoga niat baik kita mendapat rahmat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Wan Siswandi.

Ia turut menegaskan dengan kekompakan dan kerja keras bersama, dirinya yakin akan memenangi Pilkada Natuna nantinya.

Dikesempatan itu, Wan Siswandi mengajak, agar Paguyuban Perbana  dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan  WS-RH nantinya.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia-sia,” ajak Wan Siswandi.

Terkait stabilitas keamanan, Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana pilkada yang aman dan damai, dan meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di kabupaten  Natuna. (Red)

 

Pos terkait