PGRI Batuaji Gelar Konfercab, Yanuar Kembali Terpilih Sebagai Ketua

Gebraknews.co.id, Batam – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Batuaji mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar di Aula Hidayatullah, Kampus 1, Batuaji, Kamis (24/9/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Kota Batam Hendri Arulan, Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Yubahar Yakub, Kapolsek Batuaji, perwakilan dari Camat Batuaji, dan seluruh guru yang tergabung dalam PGRI Cabang Batuaji.

Bacaan Lainnya

Tujuan diadakannya Konfercab adalah untuk pemilihan ketua PGRI cabang yang baru, sekaligus pertanggungjawaban pengurus lama.

Dalam Konfercab tersebut kembali terpilih secara aklamasi Yanuar S.pd sebagai Ketua PGRI Batuaji.
Yanuar yang merupakan Kepala Sekolah SDN 001 Batuaji itu, sebelumnya juga telah mengemban posisi yang sama.

Ketua PGRI Kota Batam, Hendri Arulan dalam paparannya menyampaikan, perlunya kekompakan antar pengurus dan anggota yang tergabung di PGRI.

Hendri, yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam itu, juga mengatakan akan memperjuangkan nasib guru terutama guru honorer yang sudah mengabdi cukup lama namun belum kunjung beroleh status pegawai negeri. Dirinya berjanji akan memperjuangkan hingga ke pengurus pusat.

Sementara itu, Yanuar S.Pd Ketua terpilih menyampaikan, dirinya kedepan akan merampungkan apa saja program dan tugas yang belum selesai pada periode sebelumnya.
Yanuar juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar organisasi guru tersebut bisa berjalan dengan baik.

(Red)

Pos terkait