Pilkada Natuna Optimis Menang, Tim Pemenangan WR-RH Mulai Rapatkan Barisan

marzuki SH Serektaris Partai Gerindra Natuna

Natuna (Gebraknews)Jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya akan digelar pada 9 Desember mendatang, sejumlah partai politik (parpol) pengusung pasangan bakal calon bupati – wakil bupati Natuna mulai memanasi mesin politik.

Hal ini terlihat para kader partai mulai melakukan konsolidasi untuk menarik simpati masyarakat demi meraih suara terbanyak.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, kontestasi politik di Natuna dipastikan hanya diikuti dua pasangan cabup-cawabup yakni Wan Siswandi- Rodial Huda (WS-RH) dan Mustamin Bakri- Dery Purnama (MUDE) . PasanganWS-RH   yang diusung PPP, PDIP, HANURA, Demokrat, Perindo, Nasdem, Gerindra. Sementara pasangan  MUDE  di usung Partai Golkar dan PAN

. “Kami selalu serius dalam menatap pemilu termasuk Pilkada Natuna . Konsolidasi internal partai bagian dari meningkatkan soliditas kader partai mulai dari tingkat kabupaten hingga RT  untuk mensoalisasikan kepada masyarakat  pasangan WS-RH ,” ujar Sekretaris Partai Gerindra Natuna,  Marzuki SH dan sekaligus Bendahara Tim Pemenangan WR-RH, Selasa (15/9/2020)..

Konsolidasi internal partai dilakukan secara bergiliran di masing-masing kecamatan. Para kader partai diminta merapatkan barisan untuk menyosialisasikan figur calon dan program unggulan pasangan WS-RH kepada masyarak. Hal tersebut dilakukan untuk memenangkan pasangan WS-RH dalam Pilkada Natuna 2020.

“Struktural partai juga menyamakan persepsi dengan koalisi partai lain agar lebih padu dan seirama dalam melewati pertarungan politik. Konsolidasi internal partai juga dilakukan PPP, PDIP, HANURA, Demokrat, Perindo, Nasdem, Gerindra,” kata Marzuki.

Marzuki menyebut, koalisi parpol pengusung pasangan WS-RH bakal meningkatkan manuver politik dan bergerak cepat saat masa kampanye pada Oktober mendatang. Struktural partai telah merancang strategi pemenangan yang bakal dijalankan saat masa kampanye.

“Selebihnya kami berikhtiar kepada Allah SWT agar diberi kemudahan saat pelaksanaan pemungutan suara. Kami optimistis mampu mendulang suara terbanyak,” ujar Marzuki. (Red)

Pos terkait