Polres Labuhanbatu Musnahkan 393,5 Gram Sabu di Kotapinang

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu Selatan – Polres Labuhanbatu musnahkan barang bukti kasus Narkotika yang berhasil diungkap di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, di halaman Mapolsekta Kotapinang, Jalan Ahmad Yani, Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Selasa (29/9/2020).

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil tangkapan dalam kurun waktu satu bulan terakhir, periode 28 Agustus 2020 hingga 28 September 2020.

Bacaan Lainnya

Adapun Narkotika yang dimusnahkan berupa Sabu seberat 393,5 Gram, yang merupakan barang bukti pada 46 kasus Narkotika yang melibatkan 60 tersangka.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menjelaskan bahwa, 46 kasus Narkotika berhasil diungkap di tiga Kabupaten di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Dengan perincian, 16 kasus dengan 22 tersangka di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan sisanya di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Di saat yang sama, Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menambahkan, Polres Labuhanbatu terus berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum mereka. (Zu)

Pos terkait