Polres Labuhanbatu Sembelih Delapan Ekor Hewan Kurban

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021) pagi, Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyembelih 8 (delapan) ekor hewan kurban jenis sapi.

Penyembelihan hewan kurban itu, langsung dipimpin Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK MH, bertempat di Markas Komando Polres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Bacaan Lainnya

Pada penyembelihan hewan kurban tersebut, terlihat sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, telah bekerja dengan baik mulai dari tadi malam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

Selanjutnya kata Kapolres, mari kita saksikan pemotongan hewan kurban ini, sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan ini, dia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak yang telah ikut berperan serta dalam berkurban. “Buat rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terlebih telah menyumbangkan hewan kurban mari kita saksikan penyembelihan sampai dengan selesai,” ujarnya.

Disebutkannya, dalam pembagian hewan kurban, tidak dilaksanakan di tempat pemotongan, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban.

Dia berpesan, tolong saat pembagian daging kurban, untuk tetap memetuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan.

Sementara diperoleh informasi, penyembelihan hewan kurban dilakukan tidak hanya di Mapolres Labuhanbatu saja, namun dilakukan diseluruh Polsek jajaran. (Yasmir)

Pos terkait