Polres Natuna Tunjuk Pondok Pesantren Nurul Jannah tempat pelaksanaan Vaksin Merdeka di Natuna

Gebeaknews.co.id Natuna– Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si pantau pelaksanaan vaksin merdeka, serta serahkan sejumlah bantuan sembako dalam kegiatan Vaksinasi serentak untuk Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah.
” Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah dan Pondok Pesantren, sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Di Polres Natuna , kegiatan ini diawali dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 September di pondok Pesantren Madinatunnajah, Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna”. Ujar AKBP Ike Krisnadian, Selasa (7/9/2021) di Pondok Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu , Kapolres juga mengatakan. Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 yg terjadi di Kabupten Natuna.Untuk vaksin di Natuna, kita menargetkan pelaksanaan paksin di duo pondok pesantren ini 500 santriwan dan santriwati.
“kegiatann ini, selain dari Pondok Pesantren Nurul Jannah, juga yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Madinatujannah dan Pesantren Fastabiqul Khoirot serta sejumlah siswa/siswi MAN, SMA dan SMP SE kecamatan Bunguran TimurJelas”, Kapolres Natuna

Pada acara yng juga di hadiri Sekda KapolresNatuna, Boy Wijanarko, Kepala Pengadilan Negeri Natuna, kepala Kementrian Agama Natuna, kadis Kesehatan, Hikmat, Kasdim juga0318 mayor Ift Simanjuntak, , camat Bunguran Timur Mamid Asnan. Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Kapolres Natuna juga berikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Nurul Jannah, yang diterima lansung oleh pengasuh Budi Nurhamid.
Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya.
Ditempat yang sama Sekda Natuna Boy Wijanarko, menyambut baik dan sangat mengapresiasi pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan Polri , khususnya polres Natuna yang telah melaksanakan selama dua hari ini di duo pondok pesantren.
Semoga degan pelaksaan vaksin pada sejumlah pondok pesantren ini, dapat kembali kita Natuna yng awalnya pada posisi pertama vaksin anak di Kepri yang sekarang ini menjadi urut tiga. Kembali pada posisi peringkat pertama pencapaian vaksin anak di Kepri.
Budi Nurhamid, selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jannah juga mengucapkan terimakasih, dilaksanakannya vaksin bagi santri dan santriwati oleh Polres Natuna .
” Alhamdulillah pelaksanaan vaksin ini, ada sebayak 260 santri/santriwati yang ikut vaksin pertama maupun vaksin kedua. (pil).

Pos terkait