Polresta Barelang Berganti Nakhoda, Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Sekaligus Kukuhkan Ibu Asuh Polwan Polda Kepri

Gebraknews.co.id, Batam – Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin pelaksanakan serah terima jabatan Kapolresta Barelang dari Kombes Pol. Hengki, S.I.K., M.H kepada AKBP Prasetyo Rachamat Purboyo, S.I.K., M.H., Selasa (20/8/2019).

Bertempat di Mapolresta Barelang, turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepulauan Riau, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Pejabat Utama serta Pj Ketua Bhayangkari Beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Dandim, Denpom, Pejabat Utama Polresta Barelang, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Serta Stakeholder.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri berpesan kepada pejabat baru Kapolresta Barelang Polda Kepri untuk menjaga amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Terkait dengan posisi di Kepri adalah wilayah perairan, selalu pelajari situasi di wilayah Provinsi Kepri dan sebagai pemimpin kita harus memberikan contoh dengan selalu pegang 3 azas kepemimpinan yg di ambil oleh Ki Hajar Dewantara,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Ibu Asuh Polwan Polda Kepulauan Riau kepada Ibu Ny. Retno Dewi Yan Fitri serta Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Barelang Kota Batam dari Ny. Ulfa Hengki kepada Ny. Mona Prasetyo. (Tbt)

Pos terkait