Program Gratis Naik Daya bright PLN Batam Disambut Baik Masyarakat

Gebraknews.co.id, Batam – Iis, warga Blok F 2, Bengkong Baru, Kecamatan Bengkong, mendatangi kantor pelayanan bright PLN Batam area Nagoya, Rabu (19/5/2021) pagi, setelah mendapat informasi dari media online tentang program “Super Gratis Naik Daya” bright PLN Batam.

Ibu muda itu hendak menambah daya listrik di rumahnya dari 6 ke 10 Ampere. Mendapat informasi gratis naik daya, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Bacaan Lainnya

Saat gebraknews.co.id menyapanya, Iis sudah selesai melakukan registrasi.
Dia menyebut, program gratis naik daya ini cukup membantu dan menghemat biaya bagi masyarakat yang ingin menambah daya listrik di rumah. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini.
“Program ini sangat bermanfaat, naik daya yang biasanya jutaan, kini gratis biaya sambungan. Kita hanya membayar sekitar 300 ribuan, sangat membantu di tengah pandemi. Pelayanan juga baik dan cepat,” ujar IIs.

Iis, warga Bengkong, saat di kantor bright PLN Batam Area Nagoya

Cara daftarnya tidaklah ribet. Kata Iis, dari informasi yang diperolehnya dari petugas, cukup registrasi ke kantor pelayanan terdekat, lalu bayar. Struk pembayaran dikonfirmasi lewat nomor WA yang diberi oleh petugas. Dan tinggal menunggu, petugas PLN akan datang ke rumah.

Program “Super Gratis Naik Daya” bright PLN Batam akan berakhir pada 31 Mei mendatang.
Program tersebut disambut baik oleh masyarakat.
Hal itu dikatakan oleh Danu, Manager brigt PLN Batam Unit Nagoya.
“Sejauh ini program gratis naik daya mendapat sambutan positif dari masyarakat. Karna kita memang membantu memudahkan masyarakat itu sendiri,” ucap Danu.

Untuk tambah daya, kata Danu, normalnya ada biaya penyambungan dan biaya penyesuaian uang jaminan langganan. Karena program ini, maka gratis 100 persen biaya penyambungan.
“Masyarakat bisa hemat 1 juta sekian dibanding naik daya dalam kondisi normal untuk peningkatan daya 6 ke 10 ampere,” tambahnya.

Danu berharap program ini dapat membantu masyarakat dan kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik, sebab gratis naik daya akan segera berakhir.

Pos terkait