Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Anambas Gelar Upacara dan Syukuran

Gebraknews.co.id, Anambas – Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 73, Polres Anambas menggelar upacara dan syukuran yang diisi dengan beragam kegiatan menarik, Rabu (10/7/2019).

Muat Lebih

Upacara Hari Bhayangkara digelar dengan khidmad di lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas yang dihadiri oleh para petinggi Kabupaten Anambas, diantaranya Kapolres Anambas, Ketua DPRD Kab Anambas, Danlanal Tarempa, Pabung Kodim Natuna, Kacab Jari Anambas, SKPD Kab.Anambas, Kasat Pol PP Kab.Anambas, Pimp Obvit Kab.Anambas, Camat Siantan, PJU Polres Kep Anambas, Danramil Tarempa serta Tomas, Toga dan Toda.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anambas, Abdul Haris didapuk sebagai Inspektur Upacara. Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap ikut andil membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Usai upacara, Polres Anambas mengadakan syukuran di halaman Mapolsek Siantan yang juga dihadiri oleh para petinggi Kabupaten Kepulauan Anambas. Acara syukuran ini diisi dengan pemotongan tumpeng serta kue Hari Bhayangkara ke 73. Dilanjutkan dengan pemberian Bingkisan terhadap Purn Polri IPDA Nardaus dan Yayasan Yatim Piatu Siantan Nur serta Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Umma.
Kemudian dilanjutkan dengan permainan panjat pinang dan makan siang bersama.

Sebelumnya, Kapolres Anambas, AKBP. Junoto.SIK, dan jajaran juga cukup gencar turun ke masyarakat mengadakan berbagai kegiatan yang cukup membantu masyarakat. Mulai dari pemberian bantuan berupa sembako dan bantuan kesehatan hingga melakukan gotong royong dan pendekatan kepada masyarakat.(Red)

Pos terkait