Punya Paras Menawan, Ini Dia 8 Pengacara Kece di Indonesia

Gebraknews.co.id, – Apa yang terlintas di kepalamu ketika mendengar profesi pengacara? Orang-orang bersetelan rapi yang sangat serius, kaku bahkan mengintimidasi? Anggapan itu bisa berubah ketika kamu melihat 8 sosok berikut.

Ya, berbeda dengan citra pembela hukum yang biasanya, 8 pengacara yang memiliki wajah rupawan dan cantik di Indonesia ini memberi angin segar dalam dunia hukum tanah air. Jangan salah mereka tetap tegas dan kompeten, tapi paling tidak kamu juga ikut deg-degan dengan pesona mereka.

Bacaan Lainnya

Berikut 8 pengacara yang terkenal dengan penampilannya yang rupawan.

1. Dea Tunggaesti

Dea Tunggaesti pernah mengecap karir sebagai aktris dan model. Namun kecintaannya pada dunia hukum menuntun wanita kelahiran 1982 ini untuk memantapkan diri sebagai pengacara.

Nama Dea sempat kembali menjadi sorotan media ketika dirinya didapuk sebagai kuasa hukum Nazarudin dalam kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Jangan menyepelekan kompetensinya, Dea dikenal sebagai salah satu pengacara muda yang cantik dan cerdas lho!

 

 

2. Noveldi Putra Pratama

 

Noveldi Putra Pratama merupakan Ketua Umum LSM dan LBH RUDAL (Reformasi untuk Keadilan)

Mungkin banyak yang tidak tahu, lembaga yang memiliki pengikut lumayan banyak di indonesia ini diketuai oleh pengacara muda berbakat Noveldi Putra Pratama, dia dikenal publik memiliki lembaga bantuan hukum yang membantu secara gratis orang-orang tidak mampu yang terkena ataupun tersandung kasus hukum. Selain rupawan dan menawan, Noveldi juga memiliki kharisma dan wibawa luarbiasa.

3. Cinta Indah Kesuma Pratami Trisulo

Ada fakta menarik dari pengacara cantik satu ini. Cinta yang tergabung dalam firma hukum OC Kaligis & Associates ini ternyata masih sepupu dengan Maya Soetoro, adik tiri dari Mantan Presiden Barrack Obama.

Beragam kasus high profile pernah ditanganinya, mulai dari skandal video Ariel sampai Jakarta International School.

4.Omar Syarief Smith

Boleh dibilang sosok pengacara satu ini bagaikan paket lengkap: sudah tampan, kerja di firma hukum prestisius (HPRP Lawyers), dapat beasiswa LPDP pula!

Omar Syarief Smith jadi salah satu advokat paling populer dalam akun instagram @gantenggantenglawyer. Alumni Fakultas Hukum UI ini tengah menempuh pendidikan lanjut di London, Inggris.

5. Nadya Helida

Jangan sepelekan parasnya yang cantik dan lembut, Nadya Helida adalah salah satu pengacara wanita papan atas Indonesia. Sederet kasus high profile seperti Bibit-Chandra, Anggodo Widjojo sampai JIS pernah ditanganinya.

Oh iya, meski tampak begitu belia, Nadya ternyata sudah jadi seorang ibu yang sangat mencintai keluarga kecilnya lho!

6. Gilbert Marciano

Kamu pasti tahu lah siapa dia, Gilbert Marciano yang pernah jadi idola muda dengan berbagai perannya di sinetron-sinetron remaja. Lama gak eksis di layar kaca rupanya Gilbert sudah fokus dengan karirnya sebagai pengacara!

Cowok yang melambung dengan perannya di sinetron Inikah Rasanya ini juga sudah membela sesama rekan artis dalam kasus hukum lho.

7. Nadia Saphira

Nadia Saphira masih diingat sebagai selebritis namun tetap berkomitmen sebagai pengacara.

Kamu juga banyak yang gak asing dengan wanita anggun satu ini. Dulu karir Nadia Saphira di dunia hiburan bisa dibilang sukses. Namun, rupanya ia lebih tertarik untuk berkomitmen dengan dunia hukum. Setelah lulus pendidikan lanjut dari Westminster University, Nadia memutuskan untuk serius menggeluti karir sebagai advokat di kantor hukum OC Kaligis.

8. Kemal Maruszama


Kalau cowok yang satu ini memang belum terlalu lama berkecimpung dalam dunia hukum, namun sudah mencuri perhatian kaum hawa. Bagaimana tidak, penampilannya yang karismatik saat mendampingi pemeriksaan Vicky Shu dalam kasus First Travel jadi buah bibir.

Itulah tadi 8 pengacara nan rupawan yang ada di Indonesia yang bikin kamu ingin dibelain. Terbukti kan jadi pengacara gak harus intimidatif dan kaku. Para pengacara ganteng dan cantik ini bisa kok tetap kompeten namun juga mempesona dengan citra mereka. Ada lagi gak pengacara cakep yang menurutmu pantas disebutkan di sini?

(Serumpi) 

Pos terkait