Raperda Perubahan RPJMD Disetujui DPRD Natuna

Natuna (Gebraknews)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna menggelar rapat paripurna tentang Ranperda Perubahan RPJMD Kabupaten Natuna Tahun 2005-2025. Sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD  Natuna, Daeng Ganda Ramatullah didampingi Wakil DPRD  Jarmin Sidik SE dan juga dihadiri Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya di ruang Sidang Paripurna DPRD Natuna,Rabu (29/1/2020).

Bacaan Lainnya

Sidang dipimpinan Ketua DPRD Daeng Ganda Ramatullah  dihadiri 14 anggota DPRD Natuna dilaksanakan guna mendengarkan laporan hasil pembahasan Ranperda Perubahan RPJMD yang telah dibahas oleh panitia khusus C (Pansus) DPRD bekerjasama dengan tim penyusun perubahan RPJMD.

Marzuki SH Ketua Fraksi Gerindra

Dari penyampaian pemandangan fraksi, lima fraksi menyampaikan setuju untuk menyepakati Ranperda Perubahan RPJMD Kabupaten Natuna Tahun 2005-20252 menjadi Perda RPJMD Kabupaten Natuna Tahun2005-2025 , namun beberapa fraksi memberikan beberapa catatan dan berharap RPJMD yang dirancang dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya untuk mencapai masyarakat Natuna yang lebih sejahtera.

Asisten I,II dan III

Fraksi PAN disampaikan oleh Wan Rici, Fraksi Gerindra disampaikan Marzuki SH, Fraksi Golkar disampaikan Arzi, Fraksi PNR disampaikan oleh Ibrahim dan Fraksi PPDN disampaikan oleh Sejabat.(Red)

 

Pos terkait