0

Gebrak news.co.id, Batam – Rapat Pimpinan (Rapim) Kadin Kota Batam 2018 dan Dialog Ekonomi Tema “Optimalisasi Peran Kadin Batam Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Dalam Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Batam”, pembangunan ekonomi Batam yang berkelanjutan bersama Kadin Kota Batam, Kamis (12/04/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua Kadin Batam Jadi Rajaguguk, Presdir PT Sat Nusapersada Abidin Hasibuan, Presdir Panbil Grup Johanes Kennedy dan para pengusaha Batam

Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajaguguk mengatakan, dalam hasil rapat pimpinan Kadin kota Batam 2018 ini, tentunya dengan kehadiran BP Batam, Pemerintah Kota Batam, Para Pengusaha dan Investor. merupakan bentuk kekompakan untuk memajukan pembangunan ekonomi di Batam, agar ekonomi di Batam dapat memanggil para investor-investor yang ada.

“ Jadi ingin para investor dapat kembali lagi di Batam, sebab Malaysia dan Singapura telah menginginkan kerjasama untuk membangun ekonomi di Batam. Ini suatu yang terbaik buat Batam, agar ekonomi di Batam ini tidak akan lesu dengan adanya kerjasama yang baik dengan Malaysia dan Singapore, ” jelas Jadi.

“Untuk itu dengan adanya pemimpin kita yang ada di Kota Batam ini, dapat bersatu untuk mengembalikan berkembangnya ekonomi di Batam, Agar para investor yang lain dapat bergabung lagi di Batam, karena Malaysia dan Singapore telah bekerjasama menghidupkan para investor di Batam,” terang Jadi.

Sementara Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menambahkan” dengan adanya konsep tema dibuat oleh Kadin Batam.  Optimalisasi Peran Kadin Batam sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam, itu menjadi suatu hal bagi para investor yang lain dapat mengikuti kembali membangun ekonomi di Batam.

“Lukita mengungkapkan Kita semua yang di pemerintahan di Kota Batam ini bersama-sama melakukan dan melaksanakan menghidupkan  ekonomi di Batam. Bukan hanya memanggil para investor aja tapi sama-sama untuk bekerjasama membangun ekonomi Batam. ” ungkap Lukita.

“ Lukita mengajak, Marilah mewujudkan sinergitas untuk membangun ekonomi di Batam, sebab Malaysia dan Singapura telah bergabung melakukan menghidupkan investor di Batam dan tidak lesu lagi ekonomi Kota Batam,”tutupnya.(*)


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format