Ribuan Umat Kristiani Hadiri Perayaan Natal di Temenggung Abdul Jamal

Gebraknews.co.id, Batam – Perayaan Natal yang di selenggarakan di Temenggung Abdul Jamal dihadiri oleh ribuan warga Kristiani Batam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubenur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Ketua Panitia Pendeta Jimmy Loho serta para tamu undangan lainnya.

Muat Lebih

Dalam sambutan Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menyampaikan terimakasih kepada aparat keamanan yang telah membantu keamanan Natal 2018. Selain itu Nurdin juga mengutarakan bahwa pemerintah ikut bersuka cita atas perayaan Natal masyarakat Kristiani.

“Terimakasih kepada Kapolda, Danrem, ketua masyarakat yang sudah membantu menjaga tingkat keamanan Natal 2018,” Ujar Nurdin Basirun dalam sambutannya, Jum’at (28/12/2018).

Nurdin menambahkan Semoga kita semua bisa memotivasi dan mendorong, agar Natal 2018 ini semangat membangun, bahu membahu bergandengan tangan untuk membangun ekonomi Kepri kedapan nantinya.

Sementara itu, ketua panitia, Pendeta Jimmy Loho juga menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak.
Selain itu dia juga mengatakan bersamaan dengan kegiatan ini, panitia juga menyelenggarakan bakti sosial.

“Kita juga mengundang Gubenur Kepri, Walikota Batam, pembicara khusus seorang dosen hamba Tuhan dari Medan serta artis rohani dari jakarta,” Ujar Jimmy Loho

“Kegiatan ini” kata Jimmi Loho, “juga didukung oleh lembaga aras Gereja, PGI, PGLI, Babtis Adven, BKAG, Gereja Katolik dan kesatuan Kepolisian,”

“Kita juga melakukan bakti sosial dengan berbagi dengan orang yang membutuhkan, panti jompo, panti asuhan dan rumah singgah”, tutup Jimmy Loho. (Arf)

Pos terkait