Sandiaga Uno Buka Donasi Untuk Bantu Pekerja Media

Gebraknews.co.id, Jakarta – Pengusaha Sandiaga Uno membuka donasi untuk membantu pekerja media. Hal ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada wartawan yang bekerja sebagai garda terdepan penyebaran informasi terkait Corona.

Melalui akun Instagramnya, pemilik Saratoga Investama yang juga mantan Wakil Gubernur DKI itu mengungkapkan betapa besarnya jasa wartawan dalam menyebarkan informasi.

Bacaan Lainnya

“Para pekerja media adalah mereka yang ikut di garda depan. Tampa mereka, kita tidak tahu apa-apa tentang Corona. Sayangnya, merekapun harus berjuang mempertahankan hidup mereka dan keluarga mereka,” tulis Sandiaga Uno.

“Teruntuk saudaraku para pekerja media yang juga berada di garda terdepan perjuangan melawan Covid-19, mata kalian memang terpejam saat malam menjelang, tapi kami tahu kalian jauh dari lelap dan nikmatnya mimpi,” tambahnya.

Sandiaga juga memberikan semangat kepada semua pekerja media dan menyampaikan rasa salutnya atas perjuangan wartawan.

“Tubuh kalian memang rebah saat telah lemah. Tapi kami tahu banyak resah tersimpan di sana.  Jangan pernah meraung letih. Jangan pernah menyerah pada Perjuangan kalianpun layak kami apresiasi. Kami angkat topi,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno bersama Relawan Siaga membuka donasi Melalui rekening BCA Virtual Account 52594003 a.n Peduli Wartawan.

Untuk info lebih lanjut hubungi: 082113824931 (Insan)

(Gus)

Pos terkait