Sat Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ringkus Pelaku Penganiayaan di Aek Kanopan

Gebraknews,co.idLabuhanbatu Utara – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin oleh Kepala Unit (KANIT) Ipda Yuna H Gultom, meringkus Her Lubis (37) pada Senin (4/5/2020), sekira pukul 13.00 WIB di lingkungan III Wonosari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara.

Pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tetap tersebut berhasil diamankan usai melakukan tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap Fitriani boru Lubis (31).

Bacaan Lainnya

Atas tindak pidana yang telah dilakukannya tersebut, tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP. Saat ini Saudara HL (37) telah dijebloskan kedalam sel tahanan Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menjelaskan bahwa tersangka diamankan usai menindaklanjuti laporan nomor: LP/118/IV/RES.1.6/2020/SU/RES.LBH/SEK KL. HULU, terkait tindak pidana tanggal 25 April 2020.

AKP Sahrial menuturkan, Sabtu (25/4/2020), sekira pukul 19.00 WIB, unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu menerima laporan kejadian dari korban terkait penganiayaan yang dialaminya.

“Kemudian, Senin (4/5/2020) sekira pukul 13.00 WIB, kami mendapat informasi bahwa tersangka HL sedang berada di rumahnya. Saat itu juga petugas kami bergerak cepat dan berhasil meringkus tersangka”, ujar Kapolsek Kualuh Hulu.

Ketika diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya, dan selanjutnya diamankan ke Mako Polsek Kualuh Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Zuhairi Basyar)

Pos terkait