Selama Tiga Hari Ketua DPRD Natuna Reses di Kecamatan  Serasan dan Serasan Timur

Natuna (Gebraknews)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Andes Putra melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Jum’at, (28/08/2020).

Kunjungan kerja Ketua DPRD Natuna itu dalam rangka melaksanakan masa sidang reses I tahun anggaran 2020 di wilayah pemilihan dapil II.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan kapal penumpang Bahtera Nusantara I, Andes bersama sejumlah stafnya bergerak dari pelabuhan Tanjung Payung Penagi menuju Kecamatan Serasan dengan estimasi jarak tempuh 8 jam.

Dalam agenda kegiatannya, Andes menampung Aspirasi Masyarakat (Asmara) Kecamatan Serasan pada 29 Agustus 2020 di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Setelung.

Kemudian pada tanggal 31 Agustus, Andes juga akan menampung Asmara Kecamatan Serasan Timur.

Reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota dewan tiap tahunnya yang diatur oleh UU dan Tatib DPRD Natuna, bertujuan silaturrahmi dan menjemput Asmara di daerah pemilihan masing-masing.

Masa Reses juga merupakan masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR.

Dalam masa sidang I anggota DPRD Natuna pada tahun 2020 kali ini, memang ada keterlambatan pelaksanaan, akibat pemangkasan anggaran ditengah wabah pandemi Covid-19. (Red)

 

 

 

 

Pos terkait