Sesuai Jargon”4MAN” Afrizal Sintong-H Sulaiman Nomor Urut Empat

Gebraknews.co.id, Rokan Hilir — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon yang akan berlaga dalam pilkada. Pasangam 4MAN memperoleh nomor urut empat, untuk pasangan nomor satu, Cutra Andika-Muhammad Rafik, pasangan nomor urut dua, Suyatno-Jamiludin, serta nomor urut tiga yakni H. Asri Auzar–H. Fuad Ahmad

Afrizal Sintong saat di posko koalisi jalan Pahlawan, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, mengatakan bahwa penetapan nomor urut empat oleh KPU Rokan Hilir, itu merupakan angka sesuai dengan yang mereka inginkan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, sesuai jargon 4MAN yang telah digaungkan selama ini, juga sesuai dengan penetapan nomor urut 4, Afizal mengingatkan sejarah pemimpin Rohil di awali Wan Thamrin, ke-dua Annas Maamun, ke-tiga H Suyatno, dan ke-empat Afrizal,” ujar Afrizal yang akrab di sapa Epi Sintong dihadapan simpatisan dan koalisi.

“Sebenarnya kita juga nggak percaya dengan nomor ini tapi ini juga ada tanda-tanda keberuntungan. Kalau kita bawa ke hukum agama nya juga kita bisa Syrik, tapi juga kita melihat dari tanda-tanda ini kita akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang,” ujar Afrizal.

H. Sulaiaman dalam sambutannya berharap kepada simpatisan dan koalisi untuk berjuang sekuat tenaga. “Kalau bagus usaha kita tentu hasilnya bagus, kalau nomor empat juga kita tidak boleh terlalu percaya. Kita sebagai umat Islam tapi saya yakin dengan kekompakan kita bersama dengan berjuang kita bersama-sama baik itu seluruh kecamatan yang ada yang baik itu dari relawan, koalisi, bersama-sama tanggal 9 Desember nanti adalah hari menuju kemenangan kita,” ucap Sulaiman.

(Cahyani)

Pos terkait